Home > Opini > My Interest

My Interest

Hallo, Sobat..

Setelah postingan pertamax ane yang ngebicarain tentang asal usul nama katalogtarianjari.wordpress.com, sekarang saatnya ngomongin yang lain yaitu ketertarikan. ketertarikan disini bukan kayak magnet yang saling tarik menarik atau tolak menolak (:hammer) atau kayak laki-laki yang tertarik pada waria wanita (sorry, mistypo :-P), akan tetapi ketertarikan disini lebih kepada sesuatu yang membuat ane tertarik.

langsung aja deh.

Pertama: Dunia Gadget

Ini dia nih.. Dunia yang bisa bikin ane bahagia. kalo udah ngomongin gadget, sampai kapanpun ane jabanin. tapi anehnya ane lebih suka gadget yang berupa hengpon alias telgam(red: telepon genggam. wkwkwkwk).

yah, tau sendirilah, perkembangan teknologi di sektor mobile sedemikian pesatnya.

Liat aja tuh dari gambar diatas, dari hape segede pentungan sampai sekarang ada HP yang tipisnya cuma beberapa milimeter. bikin geleng-geleng kepala gak tuh? Masalah satu-satunya kalo mau terus-terusan ngikutin perkembangan teknologi mobile adalah dana dan data. Maksudnya apa? Ntarlah di postingan lain. hehehe..

Btw, untuk membuktikan kecintaan ane sama yang namanya teknologi handphone. ane kasih list hape yang pernah ane pake. bukan sombong lho ya, cuma pamer doang (Gubrakk)..

  1. Sony Ericsson K608i
  2. Nokia N-Gage QD
  3. Nokia 2100
  4. Sony Ericsson W200i
  5. Nokia 5230
  6. LG GW300
  7. Samsung GT-S5830 Galaxy Ace
  8. Sony Ericsson J108 Cedar
  9. Samsung GT-i9023 Nexus S
  10. Nokia 2330
  11. Samsung GT S5610 Utopia
  12. Sony Ericsson W810i
  13. Sony Ericsson M1i Aspen

Yah, daftar diatas masih besar kemungkinannya untuk bertambah panjang karena sekarangpun tangan udah mulai gatal pengen pegang device baru lagi..
(ampuuuuunn.. nabung kang inget nabung..)

Kedua: Dunia Motor

Kalo yang ini faktor keseringan baca blognya sesepuh. Kang Taufik di tmcblog.com. hehehe.. kayaknya enak banget ya jadi top blogger itu. bahkan bisa ngetes motor sebelum motor itu sendiri dilaunching. pengen deh jadi kayak kang taufik. Heleh.. malah jadi ngelantur kemana-mana.. wkwkwk..

gak tau kenapa tiap kali ngeliat motor yang bagus itu selalu tertarik. yah, mungkin karena ane cowok kali ya makanya suka sama hal-hal yang berbau teknis seperti mesin. perkembangan teknologi motor juga sama kayak HP, bedanya harganya jauh lebih mahal.. T.T Makanya ane belum menjelajah sampai situ.

cita-cita sih pengen punya motor pertama kayak gini ntar:

Sayang, ntu motor kelewat mahal.. Huh.. ada yang mau nyumbang buat ane??

Yah, sebenernya masih banyak hal-hal yang bisa bikin mata dan hati(?) ane tertarik. akan tetapi pada intinya ya dua hal diatas yang paling banyak menghiasi kepala ane. hehehehe..

see u on another post..

Categories: Opini Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

