Home > Opini > Lagu dan Lagi GALAU….!!!

Lagu dan Lagi GALAU….!!!

Yah, sobat-sobat semua boleh lewatin post yang ini kok. Soalnya teman saya  pernah bilang kalo Galau itu adalah salah satu penyakit yang menular dan bisa membuat kita dijauhi sama orang.

Loh, kok bisa? Awalnya saya juga gak percaya sama omongan teman saya tadi. tapi setelah melalui beberapa pengujian bener juga. Hehehehe.. Waktu seorang temen lagi galau, diajak ngobrol aja kagak digubris, akhirnya dia dijauhin sama temen-temen yang lain.

Trus kalo soal yang nular gimana? sama juga. pas ane lagi galau, eh tiba2 aja temen-temen yang lain beberapa jadi ikut galau. Hmmm.. Kenapa ya mereka jadi ikut galau? bingung juga.. wkwkwwk..

nah, di post yang ini, ane cuma mau share aja nih lagu-lagu yang menurut saya bisa nambah kadar galau.. wkwkwk. beneran menambah galau lho. Yang ane gak habis pikir, kenapa lagunya banyak lagu-lagu cinta ya? apakah ini indikasi bahwasanya cinta adalah penyebab kegalauan?

Langsung aja dah..
Gigi – Ya Ya Ya

TRIAD – Selir Hati

The Rock -Munajat Cinta

The Changcuters – Hijrah ke London

Seurieus – Bandung 19 Oktober

Ratu – Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu

Padi – Kasih Tak Sampai

Naif – Dimana Aku Disini

Letto – Lubang di Hati

Lagu-lagunya ADA Band <—- The Best Band of  “Galau”

song list: Haruskah Ku Mati, Surga Cinta, Masih, Pura-Pura Cinta, Manusia Bodoh, Setengah Hati, dll

Nidji – Hapus Aku

Krisna and New Spectrum – Rahasia Indah

Afghan – Sadis

Sebenernya masih banyak sih yang lain, tapi males nulisnya. abis kalau lagi galau kayak sekarang ini biasanya dengerin lagu banyak. Mulai lagu India sampai lagu Jepang, dari dangdut campursari ke trash metal.😀

Btw, ada yang punya obat Galau apa nggak ya? Boleh share dong..

Categories: Opini
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

