Home > Opini > Intro..

Intro..

Bismillahirrahmanirahim..

Akhirnya punya juga sebuah blog.. Hehehehe.. Keinginan yang muncul sejak 3 tahun lalu tapi selalu dibayangi oleh rasa malas. Setelah 3 tahun menunggu waktu yang tepat, lahir juga blog ini. #lebay, bilang aja males. 😛

Q: Btw, kenapa sih nama blognya nggak “umum”.

katalogtarianjari.wordpress.com? aneh banget. kenapa gak ngambil nama-nama yang umum aja?

A: Yah, karena ane pengennya kayak gini. hihihihi.

Berangkat dari satu pikiran bahwasanya blog adalah suatu buah pikiran seseorang yang dapat dibaca oleh orang lain, ane  langsung terpikirkan satu kata yaitu “berbagi” alias “sharing”. Lalu..

Q: Tapi nama blognya kan gak ada kata -kata berbagi atau sharing-nya?

A: Bentar dulu dong ane jelasin. Jadi, ane juga mikir kalau make kata berbagi kayakya kok kurang sreg pas dipake buat nama blog. hehehe.. jadi akhirnya cari nama lain deh.

Lalu ane mikirnya blog ane ini nantinya bakal jadi tempat pelampiasan unek-unek, pendapat atau bahkan mungkin perasaan ane. Jadi blog ini akan ikut serta dalam daftar saksi bisu curahan pikiran ane..
#hadeh, kata-katanya ribet

trus muncul ide deh, daftarcurahanpikiran.wordpress.com

Q: Nah, itu bagus. kenapa gak pake nama itu aja?

A: Cerewet. ntar dulu dong ane jelasin lagi.

daftarcurahanpikiran.wordpress.com, hmmm.. bagus sih.. tapi kurang komersil. hahaha. nyari deh padanan kata yang cocok buat daftar. KATALOG.. nah itu dia.. trus nyari artinya di KBBI. Jreeeng..

akhirnya mantep deh pake kata katalog.

trus kata curahan pikiran, gak sreg juga soalnya jadi inget minyak curah. 😀

lalu baru sadar, waktu ngetik di blog ini, jari-jari ane yang lucu dan imut imut ini (Huuueekk) seperti menari-nari diatas keyboard..

akhirnya jadilah nama baru katalogtarianjari.wordpress.com

hahahaahahahahaahhhahaahha..

Yah, ane cuma berharap agar  tulisan-tulisan ane nantinya bisa bermanfaat bagi pembaca blog ini. (Itupun kalo ada yang baca. wkwkwkwk)

katalog tarian jari

Categories: Opini
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment